Thursday, March 17, 2016

170316 星期四

今天早上送熙乐去学校参加武术团三天两夜生活营,昨天晚上在收拾的时候,他一直纠结在要带水桶和水管这回事,感觉很傻,我说都带着以防万一,反正也没多重。早上到学校的时候,看到还蛮多人这么带的,他好像就比较好过了。

这次的衣服、用品他自己收拾,我也不过问,果然孩子一上中学就可以放手许多,真的就是有点快要上岸的快乐。

路途中,他说我‘又’很久没有写博文了,最近开我的部落格都没有新文章,提醒我要更新一下。想到还有那么忠实的读者,回到家把衣服丢进洗衣机之后,就乖乖地坐下来写点文字。

三月就这样过去了一半,这个三月感觉好充实。

三月四日,《我来自纽约》首映礼,下午还有一个记者招待会,我和出版社同事一起出席,记者会上很多媒体、还有这部电影的赞助商,场面很大。可是这样两场活动在不同地方举办(记者会在 Ampang的Hilton Hotel,首映在 Pavilion 的 GSC),从下午两点到晚上九点电影开场,这段时间很耗神,结果从记者会回到 Pavilion之后,我们一起去喝咖啡提神,七点半的鸡尾酒会也没参加,反正我也没什么追星。


三月十一日,出版社包场请作者、工作人员、书店、参与抽奖活动的读者一起看《我来自纽约》,我带了先生和两个孩子一起去看,先生没戴眼镜,结果错过了我的小儿子做咖喱菲的演出镜头,哈哈哈。

三月还有一件开心的事,那就是我的长篇小说《蓝色泡泡馆》被中国浙江少儿出版社选中在中国出版,2014年《记得微笑》已经授权这家出版社出版,这是第二本了!从来没想过我的文字可以在另一片土地和小朋友结缘,我实在是开心啊!




2 comments:

莎莎妈咪 sab said...

多好。。。你的部落格有忠心小读者:)

IBU SUNARTI DI KALIMANTAN said...

Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya




(((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya.